Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Bikin Ulah Padahal Belum Resmi Latih Manchester City, Ini Masalahnya

Pep Guardiola Bikin Ulah Padahal Belum Resmi Latih Manchester City, Ini Masalahnya

Pep-Guardiola-City

Pep Guardiola masih empat bulan lagi akan secara resmi menjadi pelatih Manchester City. Tetapi, Guardiola sudah membuat ulah.

Melakukan apa?

Manchester City seperti diketahui membuat kejutan besar di pengujung ditutupnya bursa transfer tengah musim. The Citizens mengikat Guardiola dengan durasi kontrak selama tiga musim. Mantan pelatih Barcelona ini didampuk sebagai pengganti Manuel Pellegrini.

Namun sebelum memulai kiprahnya bersama City, Guardiola harus lebih dulu menyelesaikan tugasnya bersama Bayern Munchen. Tetapi, Manchester City sudah menyiapkan jadwal tur pramusim bagi Guardiola.

Seperti dilansir itv.com (5/2), Manchester City rencananya akan berpartisipasi di ajang International Champions Cup di Tiongkok. Ini adalah turnamen persahabatan yang diselenggarakan secara rutin tiap tahun dan diikuti oleh berbagai klub raksasa di Eropa.

Kepastian itu didapat pasca sebuah konsorsium yang berisi sejumlah pengusaha kelas atas Tiongkok mengakuisisi 13 persen saham City Football Group, perusahaan yang memayungi klub Manchester City. Kabarnya, konsorsium tersebut menghabiskan dana sebesar 256 juta poundsterling (Rp 5,043 triliun) untuk membeli saham Manchester Biru.

Tetapi seperti dilanisr Daily Star (14/2/2016), Guardiola menolak rencana tur itu. Ia tak ingin para pemain Manchester City kelelahan karena cuaca panas di Asia.

Guardiola justru lebih memilih Manchester City melakukan tur ke Amerika Serikat (AS). Pep beralasan bahwa fasilitas, lapangan, dan suasana kerja di AS akan memudahkan para pemain Manchester City untuk memantapkan diri jelang musim 2016 – 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...