Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Bukan Jaminan Manchester City Juara Liga Champions

Pep Guardiola Bukan Jaminan Manchester City Juara Liga Champions

Guardiola

Pep Guardiola dipastikan melatih Manchester City mulai musim depan dengan menggantikan Manuel Pellegrini. Namun menurut eks pemain Timnas Jerman, Paul Breitner, Guardiola bukan jaminan bagi City untuk bisa menjadi juara Liga Champions meski pelatih botak tersebut punya reputasi bagus di ajang itu.

Sejak muncul di dunia kepelatihan profesional pada 2008 lalu bersama Barcelona, Guardiola memang sukses meraih dua trofi Liga Champions yakni pada musim 2008-2009 dan 2010-2011. Hal itu pula yang membuat Bayern Munchen merekrutnya pada 2013 lalu meski sejauh ini prestasi terbaik Guardiola bersama Bayern di Liga Champions hanya sampai babak semifinal.

“Pep tidak bisa membeli semua pemain yang diinginkan Man City untuk menjadi tim yang dominan di Liga Champions. Premier League memang punya banyak uang. Mereka akan mendapatkan miliaran pounds dari hak siar televisi yang jumlahnya terpaut sangat jauh dari Bundesliga,” kata Breitner.

“Mereka bisa membeli pemain medioker dengan harga 15 atau 60 Juta Pounds tapi mereka tidak akan berkembang, begitu juga dengan kualitas mereka. City butuh empat atau lima tahun untuk bisa menjadi dominan (di Liga Champions). Mereka harus menunggu sampai ada seseorang yang berusia 18 atau 19 tahun berkembang menjadi pemain superstar. Kemudian, mungkin mereka bisa mendatangkan generasi terbaru yang berisikan para pemain hebat. Tapi untuk dua atau tiga tahun ke depan, tak mungkin tim dari Premier League bisa menjuarai Liga Champions.”

Tentunya menarik melihat bagaimana kiprah Guardiola selama di City nanti. Nama besarnya juga bisa menjadi magnet bagi para pemain hebat di dunia untuk mau bergabung dengan City dan itu jelas menjadi keuntungan bagi mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...