Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Datang Ke Manchester City, Ini Dia Kemungkinan 5 Pemain Keluar dan Bertahan

Pep Guardiola Datang Ke Manchester City, Ini Dia Kemungkinan 5 Pemain Keluar dan Bertahan

guardiola-ke-manchester-city

Kedatangan Pep Guardiola di bulan Juli yang akan datang, diharapkan dapat mengangkat prestasi Manchester City. Datangnya Guardiola, tidak menutup kemungkinan merombak komposisi tim itu selama masa kepelatihannnya nanti.

Seperti dikutip dari The Guardian, ada lima pesepakbola yang diduga akan cabut dan lima akan tetap tinggal, malah dapat bersinar.

Adapun lima pemain yang diduga akan pergi yakni Yaya Toure, Jesus Navas, Aleksandar Kolarov, Fernando, dan Wilfried Bony.

Yaya Toure dapat cabut sebab lebih dahulu Guardiola sempat mengutarakan bahwa gerakan gelandang berumur 32 tahun tersebut mulai melambat.

Kemudian Navas diduga hengkang dari Manchester City karena gaya permainannya tak cocok dengan ciri khas kepelatihan Guardiola dan tiki taka-nya. Gelandang asal Spanyol itu dianggap dinilai bermain secara langsung ke depan.

Kolarov bisa saja tidak dipilih Guardiola sebab bek yang satu ini dianggap tidak terlalu fleksibel. Pelatih asal Spanyol itu lebih senang dengan bek yang kreatif, memiliki sentuhan bagus, dan dapat ikut berperan dalam menyerang dengan umpan-umpannya.

Soal Fernando, Guardiola sebenarnya masih memberikan ruang buat gelandang tipe penghancur. Namun, Fernando masih dinilai kurang cepat.

Wilfried Bony dapat hengkang karena Guardiola lebih memerlukan penyerang yang mempunyai keahlian lebih lengkap disamping  mencetak gol di sektor depan.

Sementara ada lima pemain yang diperkirakan akan bertahan, dan mungkin lebih bersinar. Mereka adalah Sergio Aguero, David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Joe Hart.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...