Home / Bola / Pep Guardiola Datang, Manchester City Akan Rombak Skuat Besar-besaran, Ini Daftarnya?

Pep Guardiola Datang, Manchester City Akan Rombak Skuat Besar-besaran, Ini Daftarnya?

Pep-Guardiola-007

 

Manchester City bersiap untuk melakukan perombakan terhadap skuat mereka dimana untuk mengakomodasi keinginan Pep Guardiola, begitu manajer Bayern Munchen datang ke Etihad.

seperti dilaporkan Daily Telegraph bahwa klub akan mendatangkan John Stones pada musim panas mendatang, dimana sekaligus juga melepas Eliaquim Mangala ke Goodison Park.

Kemudian juga Martin Demichelis yang kabarnya bakal dilepas usai kontraknya berakhir di penghujung musim. Guardiola sendiri juga sempat disebut amat mengagumi kinerja bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Selanjutnya di lini serang, Wilfried Bony akan dijual, kemungkinan ke Swansea City. Sedangkan klub juga akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Jesus Navas dan Samir Nasri.

Thomas Muller sendiri diklaim akan menjadi pengganti Bony, walau pemain Jerman itu membantah akan pergi dari Allianz Arena dan Lionel Messi juga dinilai sebagai transfer yang mustahil.

Sedangkan untuk sementara, direktur Txiki Begiristain akan lebih memfokuskan usaha klub untuk mendatangkan Stones, Jamie Vardy dari Leicester, serta Romelu Lukaku.

Kemudian, City juga tengah mempertimbangkan untuk melepas Yaya Toure dengan menggantikannya pemain Borussia Dortmund – Ilkay Gundogan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...