Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola di Manchester City, Gajinya Lima Kali Lipat dari Gaji Pellegrini

Pep Guardiola di Manchester City, Gajinya Lima Kali Lipat dari Gaji Pellegrini

pep33

Seperti diketahui kalau Pep Guardiola resmi akan tangani Manchester City. Dikabarkan kalau Guardiola akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Premier League, dimana mendapatkan lima kali lipat dari upah Manuel Pellegrini di Manchester City.

City sendiri mungkin telah menyelesaikan bagian terbaik dari bisnis di jendela transfer musim dingin kemarin, dengan mengamankan Pep Guardiola sebagai pelatih kepala mereka untuk musim panas mendatang.

Tetapi, dapat dikatakan juga bahwa pelatih asal Spanyol itu sendiri juga mendapatkan kesuksesan yang sama, dengan mendapatkan kesepakatan besar yang akan membuatnya menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Liga Premier Inggris.

Penunjukkan Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini, dikabarkan surat kabar di Inggris dimana mengatakan bahwa ia akan mendapatkan bayaran sebesar 21 juta Pounds per tahun.

Guardiola mendapatkan 12.7 juta Pounds lebih banyak dari manajer terlama di Liga Premier Inggris, Arsene Wenger. Juga 1 juta Pounds lebih banyak dari Louis van Gaal di Manchester United serta 14 juta Pounds lebih banyak dari Jurgen Klopp.

Pellegrini sendiri ternyata hanya mendapatkan 4.2 juta Pounds per tahun, yang mungkin menunjukkan bahwa betapa City sangat mempercayai Guardiola.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...