Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola dianggap Einstein Sepakbola, Apa Maksudnya?

Pep Guardiola dianggap Einstein Sepakbola, Apa Maksudnya?

Barcelona's coach Pep Guardiola attends a news conference at Nou Camp stadium...Barcelona's coach Pep Guardiola attends a news conference at Nou Camp stadium May 24, 2012. Barcelona plays the King Cup final against Athletic Bilbao at the Vicente Calderon stadium in Madrid on May 25.  REUTERS/Gustau Nacarino(SPAIN - Tags: SPORT SOCCER HEADSHOT)

 

Dani Alves meyakini kalau Pep Guardiola akan berhasil di Manchester City.

Bek Barcelona, Dani Alves memberikan pujian kepada mantan pelatihnya yang kini menjadi pelatih di Bayern Munich, Pep Guardiola, dengan mengungkapkan bahwa Guardiola merupakan Einstein-nya sepak bola.

Guardiola sendiri akan mengambil alih jabatan Manuel Pellegrini di Manchester City pada musim depan. Alves pun yakin bahwa mantan manajernya tersebut akan meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris.

“Rahasianya adalah dia mampu membuat Anda melihat hal-hal yang berbeda. Dia adalah Einstein sepakbola. Baginya itu adalah perubahan, dan itulah yang dia sukai,” kata Alves seperti dikutip oleh Goal Internasional.

Ditambahkan pula, Guardiola suka pindah ke tempat di mana ia dapat membuat sebuah revolusi. Saya tidak ragu bahwa ia akan mencapainya (kesuksesan), karena ia adalah orang yang tergila-gila dengan sepak bola.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...