Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola diingatkan Kalau Manchester City Lebih Sulit dari Bayern, Mengapa?

Pep Guardiola diingatkan Kalau Manchester City Lebih Sulit dari Bayern, Mengapa?

pep guardiola22223

 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberi peringatan pada Josep ‘Pep’ Guardiola bahwa ia akan mengalami banyak kendala saat memulai karirnya sebagai manajer Manchester City musim depan.

Hal itu diungkap oleh Klopp saat ia ditanya oleh media Inggris mengenai kesan yang ia rasakan sejak memutuskan menerima pinangan The Reds di pertengahan musim ini.

“Saya merasa semuanya sempurna di sini. Saya tahu semua orang bekerja keras dan saya hanya membutuhkan sedikit bantuan dan mereka juga membutuhkan bantuan untuk mengatasi semua tekanan yang datang dari luar,” kata Klopp pada Four Four Two.

Ditambahkan pula, kalau saya pergi ke klub lain, apakah semuanya akan menjadi lebih mudah? Akan ada masalah lain yang timbul. Musim depan, Guardiola akan menyadari bahwa hujan di Manchester lebih lebat ketimbang di sini atau di Munich.

“Setiap hari, tidak pernah ada yang mudah. Dan ketika Anda menjadi tim favorit, itu akan jadi masalah yang lain,” jelas Klopp.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...