Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola dinilai Tidak Sehebat Carlo Ancelotti, Ini Alasannya

Pep Guardiola dinilai Tidak Sehebat Carlo Ancelotti, Ini Alasannya

pep ancelotti

 

Bekas pelatih Italia Marcello Lippi buka suara soal Pep Guardiola. Menurut Lippi Guardiola adalah pelatih yang revolusioner yang pertama setelah pelatih hebat asal Italia, yakni Arrigo Sacchi.

Guardiola seperti diketahui secara resmi akan meninggalkan Bayern Muenchen di akhir musim, dimana kabar yang beredar bahwa ia akan berlabuh ke salah satu klub di Liga Premier Inggris, yaitu Manchester City, Manchester United atau Chelsea.

Arrigo Sacchi, yang merupakan mantan pelatih AC Milan dan tim nasional Italia, dianggap sebagai salah satu pelatih hebat yang pernah ada, dan Marcello Lippi mengatakan Guardiola adalah pelatih revolusioner setelah era Arrigo Sacchi.

“Pep Guardiola sebagai pelatih revolusioner pertama sejak Arrigo Sacchi? Tentu saja. Dia telah menciptakan dan melatih klub terbaik dalam sejarah sepakbola,” tutur Lippi kepada La Gazzetta dello Sport.

Ditambahkan olehnya, bersama Barcelona, ia memenangkan segalanya, serta berkontribusi kepada pemain yang akhirnya memenangkan dua gelar Euro dan Piala Dunia. Dia telah menambahkan banyak hal untuk sejarah sepakbola.

Tapi, menurut pandangan Lippi, Carlo Ancelotti, yang bakal melatih Bayern Muenchen di musim depan, adalah pelatih terbaik di dunia pada saat ini.

“Pep Guardiola salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini, meskipun masih ada pelatih terbaik di dunia saat ini: yaitu Carlo Ancelotti,” jelas Lippi.

Dilanjutkan lagi, tak ada satupun yang seperti Carlo Ancelotti. Ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa sebagai pemain dan pelatih bersama Arrigo Sacchi. Ia meraih kemenangan di setiap kejuaraan dan dirinya akan menunjukan kemampuannya lagi di Jerman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...