Home / Bola / Pep Guardiola Ditawari Gaji Baru, Lihat Nominalnya Bikin Kita Melongo

Pep Guardiola Ditawari Gaji Baru, Lihat Nominalnya Bikin Kita Melongo

Pep-Guardiola_istimewa

Tim Bayern Munchen siap menawarkan kontrak baru pada Manajer Pep Guardiola dengan angka gaji yang bisa bikin Anda melongo melihat nominalnya. Sebab kalau memang jadi, maka ini merupakan gaji manajer terbesar di dunia.

Guardiola akan disodorkan gaji yang cukup mengejutkan yakni sebesar Rp 350 Milyar per tahun untuk tinggal di Bayern Munich, dan mencegahnya pindah ke Liga Premier.

Adalah pemilik Chelsea Roman Abramovich yang berdiri paling depan dalam antrian klub Inggris yang putus asa untuk mendapatkan jasa manajer yang paling dicari di dunia sepakbola itu.

Tetapi raksasa Jerman itu akan memasuki pembicaraan kontrak pada bulan Desember nanti untuk menangkis minat dari Chelsea, sedangkan kedua klub Manchester dan Arsenal juga mengamati perkembangan.

Bayern sendiri ingin Guardiola berkomitmen untuk perpanjangan dua tahun hingga 2018 dengan kesepakatan yang sarat dengan insentif dan bonus.

Namun Guardiola, yang habis kontrak musim panas ini, tahu bahwa perpanjangan kontrak satu tahun akan tetap membuat pilihannya terbuka.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...