Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Gelar Pertemuan di Paris Dengan Pejabat Manchester United, Ada Apa Gerangan?

Pep Guardiola Gelar Pertemuan di Paris Dengan Pejabat Manchester United, Ada Apa Gerangan?

 

pep

Pelatih Manchester United Louis van Gaal semakin dekat saja menuju pintu keluar pasca media di Prancis memberitakan bahwa pejabat The Red Devil melakukan pertemuan terselubung dengan Pep Guardiola. Pertemuan itu sendiri kabarnya dilakukan di Paris pada pekan lalu.

Salah satu sumber yang berhasil dihimpun wartawan L’Equipe Theirry Marchand, menyebut bahwa pejabat klub asal Inggris itu tiba di sebuah hotel, dalam rangka untuk memenuhi permintaan Guardiola, Jumat (22/1). Walau demikian, belum diketahui apa hasil dari pertemuan itu.

Spekulasi soal masa depan Guardiola memang sudah santer dalam beberapa pekan terakhir ini. MU dan Manchester City yang sepertinya begitu getol untuk mendekati Guardiola. Namun kabar terbaru ini membuktikan keseriusan klub yang bermarkas di Old Trafford untuk segera menendang Van Gaal dari kursi pelatih.

Adalah gaya permainan dan sikap arogan Van Gaal dikomentari banyak pihak. Ditambah tidak ada hasil positif yang diberikan Van Gaal. Dia hanya terlihat menghambur-hamburkan uang dan tidak memiliki pengaruh dari keputusannya untuk mengontrak Marcos Rojo, Daley Blind, Victor Valdes, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero.

Disamping itu, Van Gaal juga dianggap telah menghilangkan karakter permainan menyerang MU. Inilah yang membuat chemistry antar-pemain yang selama ini dibangun tidak bisa berjalan. Rooney sendiri yang selama ini menempati posisi lubang ditaruh lebih ke dalam lagi. Ia tak lagi jadi momok buat pemain bertahan lawan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...