Home / Bola / Pep Guardiola Harus Minta Maaf ke Yaya Toure, Kenapa?

Pep Guardiola Harus Minta Maaf ke Yaya Toure, Kenapa?

Pep-Yaya

Pep Guardiola dikatakan harus berani meminta maaf kepada Yaya Toure menyusul keputusannya terhadap pemilihan skuad Manchester City di Liga Champions. Agen Toure, Dimitri Seluk, merasa tidak percaya dengan keputusan Guardiola yang meninggalkan nama Toure dan tidak mendaftarkanya ke dalam skuad Liga Champions.

Toure adalah salah satu pemain yang berjasa besar terhadap kesuksesan City dalam beberapa musim terakhir. Permainannya dari lini tengah membuat tim bisa bermain dengan sangat bagus dan berbuah dua trofi Premier League selama ia berada disana dibawah asuhan Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini.

Namun, kini sang pemain andalan tersebut perlahan harus tersingkir ketika Guardiola sudah masuk. Padahal, dahulu keduanya sempat bahu-membahu membawa Barcelona merajai Eropa namun kini sepertinya cerita yang ada sudah berbeda.

“Jika ia memenangi Liga Champions musim ini, maka saya akan pergi ke Inggris dan berkata di depan kamera bahwa ia adalah manajer terbaik di dunia. Tapi jika tidak, maka ia harus berani meminta maaf kepada Yaya atas keputusannya tersebut,” kata Seluk.

Namun demikian, Seluk memastikan bahwa Toure tetap akan bertahan di City sampai akhir musim alias tidak pergi pada Januari nanti. Dengan itu, maka Seluk secara tidak langsung juga menenangkan fans City yang khawatir kehilangan pemain andalannya lagi setelah Joe Hart.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...