Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Harusnya Pilih MU Bukan ManCity, Ini Alasannya

Pep Guardiola Harusnya Pilih MU Bukan ManCity, Ini Alasannya

pep

Mantan pemain Barcelona dan Manchester United, Jordi Cruyff, menyayangkan dengan keputusan yang diambil Pep Guardiola dimana memilih bergabung Manchester City. Pelatih Bayern Munich itu seharusnya berlabuh ke Manchester United yang punya tradisi lebih baik.

Seperti diketahui kalau Guardiola yang tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich resmi hijrah ke ManCity dengan durasi kontrak selama tiga tahun di Etihad.

“Saya akan lebih suka jika Pep pindah ke ManUtd karena mereka memiliki tradisi lebih baik dibandingkan City,” papar Jordi seperti dikutip dari Esports Cape.

Ditambahkan pula, ini memang momentum tepat untuk melatih City, walaupun karena mereka sudah memiliki rencana, uang, dan kemampuan untuk menciptakan tim hebat.

Guardiola dianggap lebih pantas menggantikan peran Louis van Gaal yang kurang memuaskan di MU. Tantangan melatih di Old Trafford ternyata lebih besar daripada dengan klub yang mudah membeli pemain bintang seperti ManCity.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...