Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Ingin Latih Timnas Brazil, Tapi Ditolak!

Pep Guardiola Ingin Latih Timnas Brazil, Tapi Ditolak!

Pep Guardiola

Pep Guardiola disebutkan ingin melatih Timnas Brazil di Piala Dunia 2014 lalu dan kembali membuat mereka menjadi juara dunia. Namun seperti yang dituturkan oleh Daniel Alves, pihak Brazil menolak keinginan Pep tersebut karena tradisi mereka selama ini memang tidak biasa dilatih oleh orang asing.

Dalam wawancaranya kepada ESPN Brazil, Alves yang lama dilatih Pep di Barcelona mengatakan jika Pep sudah menyiapkan rencana besar untuk kembali membawa Selecao disegani. Sayangnya, keinginan Pep harus bertepuk sebelah tangan.

“Pep berkata bahwa ia ingin menjadikan Brazil juara Piala Dunia dan ia sudah punya strategi yang sangat jelas untuk bisa membawa kami juara lagi. Tapi mereka (pihak Brazil) tidak menginginkannya karena mereka tidak tahu apakah (rakyat) Brazil akan menerima kehadiran pelatih asing,” jelas Alves.

Secara pribadi, Alves menyayangkan gagalnya Pep melatih Brazil saat itu. Bagi Alves, Pep adalah seorang pelatih yang bisa membawa perubahan besar dalam setiap tim yang dilatihnya. Dalam hal ini yang bisa dijadikan contoh memang masih Barcelona dan Bayern Munchen saja.

“Pep adalah pelatih terbaik di dunia, manajer terbaik yang pernah saya lihat di dunia olahraga. Ia bisa merevolusi sepakbola, merevolusi sebuah tim, dan kami (Brazil) punya kesempatan memilikinya. Jika kamu melewatkan kesempatan bagus seperti itu, maka kamu tidak benar-benar memikirkan kepentingan timnas.”

Brazil sendiri saat itu hanya bisa menjadi juara keempat setelah takluk dari Belanda di perebutan juara ketiga. Bukan tidak mungkin andai saat itu Brazil dilatih Pep, hasilnya akan lebih bagus seperti yang diperkirakan Alves.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...