Home / Bola / Pep Guardiola Justru Syok Lihat Robert Lewandowski Bikin 5 Gol dalam 9 Menit!

Pep Guardiola Justru Syok Lihat Robert Lewandowski Bikin 5 Gol dalam 9 Menit!

Pep Guardiola syok dan tak bisa berkata-kata lagi setelah melihat Robert Lewandowski membobol gawang Wolsfburg dalam waktu 9 menit, Kamis (23/9/2015) dini hari.

Pep Guardiola Justru Syok Lihat Robert Lewandowski Bikin 5 Gol dalam 9 Menit!

Mantan pelatih Barcelona itu tak pernah menyangka sebelumnya, bila keputusannya memasukan Robert Lewandowski menggantikan Thiago Alcantara di awal babak kedua akan berujung pesta. Sempat tertinggal 0-1 dari Wolfsburg di babak pertama, Lewandowski jadi pahlawan Die Roten dengan mencetak lima gol.

Hebatnya lagi, lima gol ia buat dalam kurun waktu sembilan menit (menit ke-51 hingga menit ke-60). Apa yang dibuat Lewandowski malam itu membuat Pep Guardiola seperti sedang bermimpi. Ia benar-benar syok melihat Lewandowski dengan mudah membobol gawang Wolfsburg yang kokoh sepanjang babak pertama.

“Ini adalah sesuatu hal yang belum pernah saya alami sebelumnya. Lima gol dalam sembilan menit. Robert adalah pemain hebat di Jerman dan dunia. Saya sangat senang dengan kepercayaan dirinya dan masa depan kami saat ini amatlah penting”.

“Saya benar-benar tidak bisa mengerti ini, lima gol. Baik sebagai pemain atau pelatih saya belum pernah mendapati pengalaman seperti ini. Saya tidak bisa menjelaskannya. Lima gol melawan Wolfsburg tidak pernah mudah” ungkap Pep Guardiola, seperti yang dilansir BBC Sports.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...