Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola ke City, Manchester United Merasa Ditikam?

Pep Guardiola ke City, Manchester United Merasa Ditikam?

Bagimana komentar pihak Manchester United setelah Pep Guardiola resmi menjadi pelatih Manchester City?

Pep Guardiola ke City, Manchester United Merasa Ditikam

Seperti yang dilansir Sky Sports, Manchester United rupanya sama sekali tak pernah mencoba merekrut Pep Guardiola. Pasalnya MU sudah tahu sejak sebulan lalu, bahwa yang bersangkutan sudah pasti jadi milik City.

Pep Guardiola sendiri akhirnya dipastikan bergabung dengan Manchester City. Dua kali juara Premier League belum lama ini mengumumkan bahwa Guardiola akan menjadi suksesor Manuel Pellegrini di musim panas mendatang.

Guardiola sebelumnya mengungkap bahwa ia akan pergi dari Bayern Munchen di akhir musim dan menegaskan keinginannya untuk melanjutkan karir di Premier League. City lantas menjadi klub yang diunggulkan untuk mendapatkan servis sang manajer.

Namun sempat pula ada rumor yang menyebut sosok berusia 45 tahun akan bergabung dengan United yang kabarnya tak puas dengan kinerja Van Gaal. Lantas bagaimanakah karir Guardiola bersama Manchester City? Layak untuk ditunggu!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...