Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola ke Man City, Ini Dia 3 Pemain yang Bakal dibidik Untuk Gabung

Pep Guardiola ke Man City, Ini Dia 3 Pemain yang Bakal dibidik Untuk Gabung

Pep Guardiola

Pep Guardiola digadang-gadang akan menjadi pelatih Manchester City mulai musim depan. Jika benar, Guardiola akan menggantikan pelatih City saat ini yakni Manuel Pellegrini.

Guardiola sendiri sudah memastikan tidak akan melatih Bayern Muenchen lagi musim depan. Pria asal Spanyol ini tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Sepertinya tangan dingin Guardiola membuat banyak klub besar tertarik memakai jasa mantan pelatih Barcelona itu. Manchester United, City dan Chelsea berebut mendapatkan Guardiola.

Diantara ketiga klub itu, adalah City yang difavoritkan. Sebabnya City memiliki Txiki Begiristain. Guardiola sudah mengenal baik Begiristain. Mereka pernah bekerja sama di Barcelona.

Media-media Inggris melaporkan kalau Guardiola secara lisan sudah setuju untuk membesut klub milik Sheikh Mansour itu pada musim depan.

Guardiola sendiri sudah mengajukan sejumlah permintaan kepada manajemen City. Ada tiga pemain yang sangat ingin didatangkan Pep ke Etihad Stadium. Mereka adalah Thiago Alcantara (Bayern Muenchen), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund)

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...