Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Kesal Bayern Munchen Dihabisi Atletico

Pep Guardiola Kesal Bayern Munchen Dihabisi Atletico

Pep-Atletico

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, merasa tidak senang dengan kenyataan bahwa anak asuhnya harus menerima kekalahan dari Atletico Madrid di pertandingan semifinal pertama Liga Champions 2016 di Vicente Calderon. Menurut Guardiola, para pemainnya ia akui tidak bermain begitu bagus yang menyulut hasil minor ini dan menjadi keharusan bagi mereka untuk menang di laga kedua nanti.

Bahkan sejak laga dimulai, Bayern sudah tertekan oleh Atletico sekalipun mereka sedang menguasai bola. Gol Saul Niguez di menit 11 kemudian menjadi hukuman tersendiri bagi skuad Bayern yang dalam prosesnya terlalu mudah membiarkan gelandang Atletico itu merangsek ke kotak penalti dan mencetak gol.

Secara khusus, Guardiola mengakui jika gol yang dicetak oleh Saul cukup bagus. Namun ketika membahas timnya sendiri, Guardiola malah menunjukkan sikap yang tidak puas.

“Gol mereka tercipta dengan indah, tapi itu buah dari kesalahan kami. Saya tidak senang dengan bagaimana cara kami bermain. Secara keseluruhan itu tadi adalah pertandingan yang bagus, tapi kami memulainya dengan buruk dan gol itu adalah konsekuensinya,” tutur Guardiola.

“Hasil ini tentu saja tidak bagus bagi kami. Membuat pertandingan kedua nanti akan lebih sulit namun kami berharap masih bisa lolos ke final.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...