Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Man.City ; Ingin Bikin Fans Man.City Bangga atas Prestasi yang bakal diukir

Pep Guardiola Latih Man.City ; Ingin Bikin Fans Man.City Bangga atas Prestasi yang bakal diukir

Pep Guardiola66

 

Manajer baru Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengungkapkan keinginannya untuk dapat membuat para fans The Citizen merasa bangga pada prestasi timnya.

Man.City sudah menjelma menjadi tim kuat sejak disokong uang melimpah dari Sheikh Mansour. Mereka mampu berbicara banyak di pentas domestik. Tetapi mereka justru belum bisa berprestasi di level Eropa.

Oleh karena itulah, Guardiola didatangkan ke Etihad pada musim panas ini. Dengan track record-nya yang mengagumkan, ia diharapkan mampu membawa Man.City berjaya di berbagai ajang yang diikutinya.

Guardiola, pada jumpa pers perdananya sebagai manajer City pada hari Jumat (8/7) ini, kemudian berharap bisa membuat para fans klub itu merasa bangga dengan hasil polesannya di klub tersebut.

“Saya baru saja tiba 10 hari yang lalu sehingga kita masih saling mengenal satu sama lain. Kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik dan kami ingin para fans untuk, dan pada akhirnya, merasa bangga dengan apa yang mereka lihat,” demikian papar Guardiola seperti dilansir Sports Mole.

“Mereka segera menyadari bahwa jika para pemain berkomitmen maka kami akan mencoba dan bekerja keras,” imbuhnya.

“(Manchester) sungguh menakjubkan. Fasilitas tidak akan menjadi alasan bagi kami untuk bermain buruk, mereka luar biasa. Ini adalah tempat terbaik untuk belajar bagi pemain muda dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan di masyarakat,” lanjut Guardiola.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...