Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Man.City ; Ini Dia Gaya Permainan yang bakal diterapkan

Pep Guardiola Latih Man.City ; Ini Dia Gaya Permainan yang bakal diterapkan

pep333

Manajer baru Manchester City, Pep Guardiola, memastikan The Citizens bakal bermain seperti Barcelona atau Bayern Munich pada musim ini. Guardiola juga meminta suporter ManCity untuk meredam harapan musim ini.

Pasca sukses merebut 21 trofi bersama Barcelona dan Bayern, Guardiola memulai petualangan baru bersama ManCity di sepak bola Inggris. Seperti dikutip dari The Guardian, Guardiola tidak akan mengubah gaya permainan yang diterapkannya ketika masih menangani Barcelona dan Bayern.

“Saya di sini untuk berpikir cara yang sama (seperti di Barca dan Bayern). Kami akan bermain seperti itu, karena kami mampu menyakinkan kalau ini cara terbaik. Tidak akan mudah tentunya. Kami butuh waktu, tapi tidak ada banyak waktu,” kata Guardiola.

Disamping gaya permainan, Guardiola tak akan melakukan revolusi besar-besaran di ManCity. Pelatih berkepala pelontos itu tidak ingin mengubah yang sudah menjadi budaya di ManCity.

“Untuk datang ke negara yang menciptakan sepak bola, dan berpikir mengubah sesuatu, akan sedikit sombong. Tidak bagus untuk mengubah semuanya. Untuk mengubah mental klub yang sudah bertahan 120 menit, tidaklah benar,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...