Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Man.City ; Yaya Toure Masuk Daftar Pemain Andalan

Pep Guardiola Latih Man.City ; Yaya Toure Masuk Daftar Pemain Andalan

Pep-Guardiola-City - Copy

Perjalanan karier dari Yaya Toure di Etihad sepertinya akan berlanjut musim depan. Hal itu usai manajer anyar Manchester City, Pep Guadiola, melempar sinyal akan mempertahankan gelandang asal Pantai Gading itu.

Seperti diektahui kalau sebelumnya Toure berniat untuk hengkang dari ManCity karena rencana kedatangan Guardiola. Maklum, pemain 33 tahun tersebut punya pengalaman pahit didepak dari skuat Barcelona pada 2010.

Tetapi, kekhawatiran Toure boleh sedikit berkurang. Sebab, Guardiola mengungkapkan senang bereuni dengan Toure dan membutuhkan kehadirannya di lini tengah The Citizens pada musim depan.

“Saya telah mengenal Yaya sejak lama. Dia bekerja sangat baik di Barcelona begitu juga di sini (Manchester City). Bukan hanya Yaya, saya mengandalkan mereka semua. Tapi, Yaya tetap di sini karena saya mengandalkannya,” papar Guardiola di dalam laman resmi klub.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...