Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Manchester City, Akan Datangkan Bintang Satu Ini Sebagai Pengganti Yaya Toure

Pep Guardiola Latih Manchester City, Akan Datangkan Bintang Satu Ini Sebagai Pengganti Yaya Toure

pep77

 

Berdasarkan laporan The Sun, pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola menginginkan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Guardiola meminta City untuk mengucurkan dana sebesar 25 juta pounds untuk mendatangkan Gundogan sebagai pengganti Yaya Toure yang diperkirakan akan meninggalkan Etihad akhir musim ini. Guardiola melihat kalau sosok 25 tahun tersebut sebagai kunci permainan City pada musim depan.

Sebenarnya sebelum Guardiola tertarik dengan bintang Dortmund itu, klub Liverpool dan Arsenal sudah lebih dahulu menaruh minat terhadap Gundogan. Tetapi, menurut The Sun, Guardiola mempunyai kans dan peluang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan Gundogan.

Sedangkan direktur City, Txiki Begiristain yang berwewenang dalam mengurus transfer di Etihad sudah menyerahkan sepenuhnya urusan transfer City musim depan ke tangan Guardiola.

Guardiola juga mencari pemain lain untuk mendukung Gundogan di lini tengah. Untuk posisi itu gelandang Arsenal, Oxlade-Chamberlain kabarnya akan menjadi target Pep. Selain itu untuk mengantisipasi kepergian Martin Demichelis, Guardiola sudah menyiapkan bek handal Everton, John Stones sebagai penggantinya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...