Home / Bola / Pep Guardiola Latih Manchester City, Bikin Liga Inggris Makin Fantastis, Apa Maksudnya?

Pep Guardiola Latih Manchester City, Bikin Liga Inggris Makin Fantastis, Apa Maksudnya?

pep77

Bekas bintang Barcelona, Luis Figo, menyatakan kalau Josep ‘pep’ Guardiola sebagai pelatih yang terobsesi pada sepakbola dan kehadirannya akan sangat menguntungkan kompetisi EPL.

Guardiola seperti diketahui saat ini masih menjadi pelatih Bayern Munchen. Tetapi ia tak memperpanjang kontraknya dengan klub Bavaria itu yang berakhir di penghujung musim ini.

Pelatih asal Spanyol tersebut sudah dipastikan akan melatih Manchester City pada musim depan. Ia akan menggantikan Manuel Pellegrini yang kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh klub itu.

Figo sendiri yang pernah bermain bersama dengan Guardiola dahulu di Barca, mengaku ia tak menyangka koleganya itu akan jadi seorang pelatih. Meski demikian ia yakin eks pelatih Blaugrana itu akan membuat kompetisi EPL semakin semarak.

“Saya tak tahu bahwa ia akan menjadi seorang pelatih,” papar Figo dilansir oleh Daily Express.

Lebih lanjut dikatakan, apa yang bisa Anda lihat adalah ia tergila-gila pada sepakbola, tergila-gila soal pertandingan. Ia seperti seorang pelatih di atas lapangan. Kehadirannya akan jadi hal yang fantastis bagi Premier League.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...