Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Manchester City Bukan Ancaman

Pep Guardiola Latih Manchester City Bukan Ancaman

pep-guardiola-afp_288b

Seperti diketahui kalau Pep Guardiola resmi akan latih Manchester City pada musim depan. Datangnya Guardiola bukan suatu ancaman di mata Luis Enrique. Pelatih Barcelona itu pun yakin kalau Guardiola tak akan gegabah menggaet beberapa penggawa Barca untuk memenuhi ambisinya di klub barunya itu.

Memang ramai diberitakan, kalau Guardiola mulai melirik sejumlah pemain Blaugrana. Terakhir adalah nama Sergio Busquets dikaitkan dengan revolusi yang akan dilakukan Guardiola.

“Kalau ingin menanyakan hal itu, tanyakan pada Guardiola dan Busquets, jangan pada saya,” papar Enrique saat ditanya AS, perihal rumor soal Busquets tersebut, Rabu (10/2).

Enrique pun kembali menegaskan kehadiran Guardiola di Inggris tidak lantas membuat dirinya panik karena sejumlah pemain akan mengikuti karier mantan mentornya di Liga Inggris.

Sebenarnya bukan hanya persoalan Busquets saja yang membuat media Spanyol ini heboh. Beberapa pemain seperti Dani Alves dan Arda Turan pun mulai dikaitkan dengan klub China. Perburuan klub asal Negeri Tirai Bambu makin tak terbendung dan soal uang rasanya tak lagi masalah besar buat mereka.

Menyoal kabar soal adanya tawaran klub China dan Bartra, dengan santai Enrique menjawab kalau hal tersebut tidak terlalu dipikirkan.

“Bartra? memang setiap musim ada pemain yang tidak mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Itu kenyataannya. Seperti biasa, apa yang bisa lakukan hanya memberitahukan pada pemain untuk lebih meningkatkan diri,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...