Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Manchester City, Pemain ini akan Langsung didepak

Pep Guardiola Latih Manchester City, Pemain ini akan Langsung didepak

Pep-Guardiola-City

Josep ‘Pep’ Guardiola tidak lama lagi akan menjadi pelatih Manchester City. Siapa pemain pertama yang akan didepak oleh Pep, publik pun seolah sudah tahu.

Adalah nama gelandang Yaya Toure yang disebut akan jadi korban pertama kebijakan Pep dalam jual beli pemain. Sudah menjadi rahasia umum, dua insan sepak bola ini memang punya hubungan yang tidak harmonis saat sama-sama berada di Barcelona.

Surat kabar terkemuka Spanyol, AS melaporkan, Jumat (19/2) Pep akan langsung merekrut gelandang Real Madrid Toni Kroos untuk bergabung dengannya di City.

Masih dari laporan AS, Pep juga bahkan disebut sudah meminta direktur City  Txiki Begiristain untuk segera melakukan pendekatan kepada Kroos.

Niatan Pep untuk dapatkan Kroos tak akan sulit terwujud. Sebabnya, Pep dijanjikan guyuran uang sebesar 200 juta euro (Rp 2,9 triliun) oleh manajemen City dalam bursa transfer musim depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...