Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Latih Manchester City…Ini Dia Sederet Bintang Muda yang jadi Incarannya

Pep Guardiola Latih Manchester City…Ini Dia Sederet Bintang Muda yang jadi Incarannya

guardiola3889

 

Pep Guardiola sudah membahas jika posisi full-back akan menjadi menjadi prioritas utama saat dirinya mengambil alih Manchester City, dimana bintang Bayern Munich, David Alaba menjadi target utamanya.

Namun, sepertinya Bayern akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan bek kiri timnas Austria itu. Alaba yang saat ini berusia 23 tahun, masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan memiliki klausul rilis sebesar 40 Juta Pounds, dan akan menjadi rekor dunia untuk seorang full-back bila City jadi memboyongnya di musim panas.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Daily Star, Guardiola punya sejumlah kekhawatiran di City sebab empat full-back mereka yaitu, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy semuanya sudah berusia 30 tahun dan bahkan lebih.

Alaba sendiri merupakan pemain serbaguna, sebab ia juga bisa bermain di posisi bek kanan, sebagai bek sayap dan juga bisa bermain di lini tengah.

Daily Star juga melaporkan kalau target potensial Guardiola lainnya adalah pemain gelandang milik Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut turut bermain melawan City di Liga Champions musim ini, dan ia juga merupakan timnas Jerman U-19.

Dahoud sendiri dianggap sebagai salah satu prospek yang luar biasa di Bundesliga dan Guardiola telah mengamati dia dari dekat ketika melawan timnya Bayern Munich.

Kemudian juga, City diklaim bisa bergerak untuk mendatangkan bek tengah Everton berusia 21 tahun, John Stones di musim panas demi meningkatkan pertahanan mereka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...