Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Lebih Memilih Merah Daripada Biru, Apa Maksudnya?

Pep Guardiola Lebih Memilih Merah Daripada Biru, Apa Maksudnya?

guardiola

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola baru pekan depan memutuskan masa depan karirnya. Walau demikian, sudah muncul banyak spekulasi tentang klub berikut yang akan dilatihnya.

Sebenarnya ada tiga klub Liga Primer Inggris yang sekarang dikaitkan dengan mantan pelatih Barcelona itu. Mereka yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Salah satu pakar sepakbola Spanyol, Graham Hunter, mengatakan klub yang akan menjadi incaran utama Guardiola setelah hengkang dari Bayern Munchen di akhir musim nanti adalah Manchester United.

Mengapa?

Menurut Hunter, Guardiola lebih suka membesut Manchester “Merah” United ini ketimbang Manchester “Biru” City atau “Si Biru” Chelsea.

“Bila ada kesempatan datang dalam perjalanannya, harapannya adalah mencoba di MU untuk bermacam alasan. Perpindahan Guardiola ke MU tak terjadi, tapi saat dia datang ke Manchester, kemudian dia melihat atmosfer Old Trafford dan para legendanya, dia akan merasa ‘ini tempat tepat untuk saya’,” tutur Hunter kepada Radio BBC

Ditambahkan pula, Guardiola berharap, suatu hari nanti untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, itu menyedihkan.

Namun, menurut Hunter, kalau MU tetap mempertahankan Louis van Gaal musim depan, maka Guardiola akan berlabuh di Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini.

“Guardiola ingin suatu hari nanti untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, tentu, Manchester City bisa membujuknya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...