Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Mencari ‘Musuh’ di Liga Inggris, Apa Maksudnya?

Pep Guardiola Mencari ‘Musuh’ di Liga Inggris, Apa Maksudnya?

pep-guardiola-afp_288b

Pelatih Pep Guardiola sudah mengambil keputusan untuk cabut dari Bayern Munchen pada akhir musim untuk memperoleh tantangan anyar di Inggris. Persaingan ketat di Liga Primer dikatakan bisa menambah pengalaman karir pada karir kepelatihannya.

“Anda telah melakukan segalanya selama tiga-empat tahun di sini (Munich),” ujar Pep Guardiola kepada Sport1.

Dilanjutkan olehnya, Anda membutuhkan musuh untuk menjadi lebih baik dan Anda membutuhkan tantangan untuk menjadi lebih baik. Selalu dibutuhkan tantangan baru.

Selama karirnya di Jerman, Pep Guardiola pernah mempunyai ‘musuh’ berat pada sosok eks pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Namun, Jurgen Klopp telah memilih pergi lebih dulu ke Liga Primer dan berlabuh ke Liverpool.

Sedangkan pada ketika masih tukangi Barcelona di La Liga Spanyol, Guardiola pun mempunyai ‘musuh’ yang mumpuni dalam diri pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, serta arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone.

Seandainya jadi berlabuh ke Liga Primer Inggris pada musim depan, Guardiola akan bertemu dengan banyak manajer elite top Eropa yang bakal menjadi ‘musuh’ sulit buat dia.

Selain Jurgen Klopp, Liga Inggris sudah ada Arsene Wenger (Arsenal), Louis van Gaal (Manchester United), dan Manuel Pellegrini (Manchester City). Juga, Guardiola pun masih memiliki seteru kokoh lainnya seperti Mauricio Pochettino pelatih Tottenham Hotspur serta Ronald Koeman manajer dari Southampton.

Kehadiran Guardiola juga berpeluang mendepak salah satu manajer elit di Liga Primer Inggris. Manuel Pellegrini menjadi calon utama manajer yang akan kehilangan kursinya jika Pep Guardiola melatih di Manchester City.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...