Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola: Mending Botak Daripada Ikut Gaya Rambut Boateng!

Pep Guardiola: Mending Botak Daripada Ikut Gaya Rambut Boateng!

Pep-Boateng

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menyatakan bahwa ia lebih memilih tetap menjadi botak daripada harus mengikuti gaya rambut terbaru Jerome Boateng. Pep bahkan menyindir bahwa Boateng terlihat lebih buruk dengan gaya rambutnya yang sekarang ini.

Kedua tokoh penting di Bayern tersebut sama-sama berada di ruang konferensi pers di China bersama dengan Philipp Lahm pula. Mereka berada disana dalam rangkaian tur pra-musim sebagai bagian dari persiapan menyambut musim baru.

Dalam konferensi pers tersebut Boateng tampil dengan gaya rambut yang baru, yakni mohawk yang tidak terlalu tinggi. Ditanya mengenai model terbaru pemain andalannya tersebut, Pep justru mengeluarkan pernyataan yang membuat Boateng tertawa.

“Saya sudah kehilangan rambut saya sejak lama, jadi saya tidak akan tergoda mengikuti gaya rambut Boateng! Itulah kenapa saya bisa berkata ‘Oke, saya kehilangan rambut, dan masalah saya teratasi’, kata Pep sambil menyunggingkan senyum pada Boateng di sebelahnya.

Keberadaan Bayern di China adalah untuk melakoni tiga pertandingan persahabatan melawan Valencia, Inter Milan, dan Guangzhou Evergrande. Setelahnya mereka kembali ke Jerman untuk menghadapi Wolfsburg dalam laga Piala Super Jerman.

Boateng sendiri menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi tantangan dari ketiga tim tersebut meski hanya berada dalam level laga uji coba. Atmosfer stadion nanti juga diyakini Boateng akan menambah semarak pertandingan.

“Atmosfer di Bird’s Nest Stadium akan fantastis dan kami sudah tak sabar untuk segera berlaga,” tambah Boateng.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...