Home / Bola / Pep Guardiola Mengaku Mustahil City Menangkan Semua Laga, ini Alasannya

Pep Guardiola Mengaku Mustahil City Menangkan Semua Laga, ini Alasannya

pep-guardiola89

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi timnya untuk memenangka semua laga musim ini. Oleh sebab itu, dia meminta timnya untuk tak jemawa.

Manchester City catatkan diri jadi satu-satunya tim yang mampu memenangkan semua pertandingan Premier League musim ini.

Jelang laga melawan Swansea City, Guardiola menuturkan bahwa timnya tak harus merasa tertekan dengan banyaknya ekspektasi di pundak mereka. Bahkan dengan bercanda, ia menyebut timnya butuh kalah agar publik bisa tenang.

“Anda sudah melihat tim kelelahan setelah menang 4-0? Saya tak pernah melihat satu pemain lelah setelah menang 4-0. Saat anda menang, anda lebih nyaman dan semangat tim lebih baik. Tapi saya tahu apa yang terjadi di sini. Saya tahu ini akan terjadi bahwa kami tak akan memenangkan beberapa poin,” jelasnya.

“Ini mustahil untuk memenangkan semua pertandingan. Ini mustahil untuk menampilkan performa bagus sepanjang waktu. Itu yang terjadi pada kolega saya saat mereka kalah satu laga dan bagaimana mereka dihukum, jadi saya tahu secara jelas bahwa ini akan terjadi pada saya dan tim kami,” lanjutnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...