Home / Bola / Pep Guardiola Minta Maaf ke Cristiano Ronaldo, Ada Masalah Apa?

Pep Guardiola Minta Maaf ke Cristiano Ronaldo, Ada Masalah Apa?

Benfica 2-2 Bayern

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menyatakan permintaan maafnya pada seorang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, keberhasilan Bayern menahan imbang Benfica pagi tadi di Stadion Da Luz membuat wakil Portugal tersebut harus tersingkir. Dan hal tersebut tak sesuai dengan harapan Ronaldo yang ingin ada tim asal Portugal yang bisa lolos ke semifinal.

Pasca membawa Real Madrid menyingkirkan Wolfsburg kemarin, Ronaldo memang berharap ingin bertemu Benfica di partai semifinal. Bukan hanya karena Benfica tim asal Portugal, namun juga karena tim asuhan Rui Vitoria tersebut merupakan salah satu musuh besar Sporting Lisbon, eks klub Ronaldo. Namun, keinginan Ronaldo ternyata dibuyarkan oleh Bayern.

“Saya tahu bahwa Cristiano lebih menginginkan Benfica berada di semifinal dan untuk itu saya minta maaf padanya,” terang eks pelatih Barcelona tersebut.

Sementara itu keberhasilan Guardiola membawa Bayern ke semifinal membuatnya lega. Pasalnya memang fans berharap Guardiola memberikan kado perpisahan yang indah berupa gelar juara Liga Champions sebelum musim depan ia melatih Manchester City.

“Berdasar apa yang saya baca di Jerman, fans menganggap bahwa kerja saya belum lengkap jika kami tidak bisa menjuarai Liga Champions. Tapi pada akhirnya, kami para pelatih ingin memenangi gelar dan juga memenangi pertandingan sebanyak-banyaknya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...