Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Minta Pemain Ini, Kalau Memang Jadi Melatih Manchester City

Pep Guardiola Minta Pemain Ini, Kalau Memang Jadi Melatih Manchester City

pep333

 

Pelatih Pep Guardiola belum memutuskan klub mana yang akan dilatih musim depan. Namun laporan media Inggris menyebutkan orang kalau Guardiola akan membesut Manchester City.

Seperti diberitakan Daily Star, Guardiola sudah memberikan persetujuannya untuk menjadi manajer di Etihad Stadium menggantikan Manuel Pellegrini musim depan.

Bahkan dilaporkan pula kalau Guardiola sudah memberikan daftar nama sejumlah pemain yang dia inginkan bergabung di Manchester City nanti.

Salah satu pemain yang diinginkan Guardiola adalah bintang Barcelona, Luis Suarez. Dikabarkan Gurdiola sudah meminta City untuk mulai melakukan pendekatan terhadap pemain yang nilai transfernya ditaksir tak kurang dari 100 juta poundsterling itu.

Oleh karena itu, misi untuk mendatangkan Suarez itu dipastikan sangat berat. Bukan  hanya dari sisi nilai transfernya yang selangit, namun juga karena Barca kemungkinan besar tak ingin melepas pemain yang menjadi pahlawan mereka dalam merebut Piala Dunia Antarklub, Minggu (22/12).

Walau demikian, ada peluang bagi Suarez untuk datang ke Etihad. Seperti diketahui kalau agen Suarez saat ini adalah Pere Guardiola, yang tak lain adalah saudara kandung Pep Guardiola. Pendekatan lewat agen inilah yang kemungkinan dapat digunakan City untuk memuluskan rencana merekrut bomber Uruguay itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...