Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Pelatih Idaman Semua Klub!

Pep Guardiola Pelatih Idaman Semua Klub!

Pellegrini-Pep

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan pujian pada Pep Guardiola. Pria yang digosipkan akan menggantikan posisinya di City tersebut malah dikatakan Pellegrini sebagai tipe pelatih yang menjadi idaman bagi semua klub di dunia ini.

Tak terkecuali City yang semula dikabarkan meminati Guardiola untuk menggantikan Pellegrini. Pria asal Chile itu juga tidak tutup mata akan hal tersebut dan bisa maklum karena Guardiola punya kedekatan dengan Txiki Begiristain, Direktur Olahraga City, yang dahulu pernah bekerjasama dengan Guadiola semasa di Barcelona.

“Ya, pastinya Pep Guardiola adalah manajer yang sangat diinginkan semua klub. Mungkin ia sering dihubungkan dengan tim ini karena kedekatannya dengan Txiki. Jadi, tidak ada masalah besar antara saya dengan internal City. Musim lalu saya juga sudah sering masuk dalam kabar burung,” kata Pellegrini.

Tapi perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh City pada eks pelatih Malaga tersebut langsung mengubur semua kabar mengenai akan datangnya Guardiola di musim depan. Perpanjangan kontrak itu membuktikan kepercayaan dari manajemen City pada Pellegrini dan sang manajer siap membalasnya dengan prestasi.

“Jika memungkinkan, saya bisa bertahan lama disini tapi tidak mungkin untuk bisa mengetahui apa yang akan kamu lakukan di kemudian hari. Kami tahu tentang profesi kami ini dan kamu tidak pernah tahu tentang apa yang akan terjadi dalam dua sampai tiga tahun kemudian.”

“Apa yang terpenting bagi kami adalah fokus pada musim ini, tidak hanya pada masa pergantian musim. Penting bagi klub untuk tetap mempercayai kinerja kami dan saya senang masih bisa berada disini. Saya ingin menjalani musim yang bagus dan meraih hasil yang bagus pula dengan tim ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...