Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Punya Alasan Tolak Real Madrid, Manchester City & MU

Pep Guardiola Punya Alasan Tolak Real Madrid, Manchester City & MU

Pep Guardiola memiliki alasan khusus untuk tidak menerima tawaran Real Madrid, Manchester United atau pun Manchester City.

Ini Jadi Alasan Pep Guardiola Tolak Real Madrid, Manchester City & MU

Seperti yang diketahui jika rumor soal masa depan Pep Guardiola terus bergulir. Tahun depan kontrak Guardiola bersama Munchen akan habis, tetapi hingga mendekati akhir tahun 2015 ini belum ada tanda-tanda pihak klub bakal memberinya kontrak baru.

Situasi tersebut memicu rumor bakal hengkangnya pelatih 44 tahun itu dari Allianz Arena. Sejumlah klub kaya Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya diantaranya Manchester City, Manchester United & Real Madrid.

Terkait keinginan Real Madrid, pernah disanggah Guardiola karena merujuk pada sisi historis sang pelatih yang pernah menangani Barcelona sebagai rival abadi El Real. Dan pekan lalu muncul pemberitaan Pep sudah sepakat dengan pihak City, tetapi kemudian ia menyanggahnya.

Dua musim lebih berada di Munchen, Pep mengaku kerasan berada di kota tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bagian pertimbangan untuk mengambil keputusan soal masa depannya.

“Kota ini gila, saya suka. Saya sangat puas, juga dengan keluarga saya. Ya, hal itu bisa menjadi alasan terbesar. Kami akan membicarakannya usai laga melawan Hannover (12 Desember) dan menghasilkan keputusan yang tepat bagi saya dan klub” ungkap Guardiola kepada Bild.

Sejak hijrah dari Barcelona diawal musim 2013-2014 dan bergabung dengan Munchen, Pep Guardiola telah mempersembahkan beberapa gelar juara. Diantaranya Bundesliga Jerman, Piala Jerman, Piala Super Jerman, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...