Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Resmi Datang ke Man.City, Berikut Ini Curhat Pellegrini

Pep Guardiola Resmi Datang ke Man.City, Berikut Ini Curhat Pellegrini

pep-guardiola-manuel-pellegrini-manchester-city_

Manchester City resmi telah mengonfirmasi kalau Josep “Pep” Guardiola akan menjadi manajernya selama tiga musim ke depan hingga 2019 yang terhitung sejak musim 2016/2017.

Lalu bagaimana tanggapan Manuel Pellegrini selaku manajer Manchester City saat ini?

Manuel pun langsung mencurahkan isi hatinya alias curhat. Melalui situs resminya, City mengonfirmasi kesepakatan dengan manajer Bayern Muenchen itu bakal terselesaikan dalam waktu dekat ini. Penyelesaian kontrak Guardiola jadi pelatih City adalah kelanjutan pembicaraan kedua belah pihak yang terjadi empat tahun lalu atau tepatnya di 2012.

Kondisi tersebut jelas membuat City dianggap menutup-nutupi pendekatannya kepada Guardiola. Ketika disinggung soal itu, Pellegrini meluruskannya.

“Sebelum saya selesai, saya ingin memberitahu Anda saya sudah bicara dengan klub dan akan menyelesaikan kontrak saya sesuai tanggal asli. Saya menandatangani kontrak satu tahun lagi, namun dengan klausul klub atau saya bisa memilih untuk tidak menggunakannya, saya akan menyelesaikannya pada tanggal asli yaitu 30 Juni, jadi tidak ada spekulasi,” ujarnya di sesi konferens pers jelang lawan Sunderland seperti dilansir Daily Mail, Senin (1/2).

Ditambahkan pula, klub tidak melakukan apa pun di belakang saya. Saya sudah tahu hal ini selama sebulan, tetapi saya tidak berpikir apakah ini rumor yang baik atau cuma spekulasi. Jadi saya memilih menyelesaikannya hari ini, mengatakannya kepada pemain dan media. Saya juga sudah bicara dengan klub dua pekan lalu dan berjanji akan melakukannya.

Seperti diketahui, dengan City, prestasi Pellegrini tak terlalu buruk. Ia sudah mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Piala FA di musim 2013-2014.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...