Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Resmi di Man City, Lionel Messi Berpeluang Untuk Gabung

Pep Guardiola Resmi di Man City, Lionel Messi Berpeluang Untuk Gabung

Messi-Guardiola

 

 

Salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai kalau kehadiran Pep Guardiola di Manchester City pada musim depan dapat mengundang banyak pemain hebat untuk bergabung, diantaranya adalah Lionel Messi.

Seperti diketahui Guardiola resmi ditunjuk sebagai manajer The Citizens pada musim depan menggantikan Manuel Pellegrini. Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Man City.

Dengan kehadiran sosok Guardiola bersama klub City disinyalir akan mengundang ketertarikan sejumlah pemain hebat dunia untuk bergabung. Gosip soal kemungkinan bintang Barcelona, Lionel Messi hengkang ke City yang sempat meredup kembali berhembus.

Seperti dikabarkan sebelumnya sempat muncul kabar, manajemen City menyiapkan dana hingga 20 juta poundsterling (Rp 406 miliar) per tahun untuk menggaji Messi. Nilai itu sendiri lebih tinggi dari yang diterima Messi di Barcelona, yang ditengarai sebesar 15 juta poundsterling (Rp 304 miliar).

Tetapi harus diketahui kalau Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2018. Alhasil, jika ingin mendapatkan La Pulga, Manchester City setidaknya harus membayar 120 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk menebus klausul pelepasannya.

“Menurut saya, Guardiola akan membawa beberapa pemain besar karena dia memiliki sumber daya itu. Namun, dia juga tidak takut untuk membawa talenta muda dalam skuatnya,” papar Henry.

Ditambahkan olehnya, apakah mereka berasal dari akademi atau talenta muda lain di Eropa yang mana tidak membutuhkan dana banyak, seperti saat mendatangkan Kingsley Coman dari Juventus ke Bayern.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...