Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Setuju Latih Manchester City, Jika Pellegrini Pergi

Pep Guardiola Setuju Latih Manchester City, Jika Pellegrini Pergi

Desas-desus semakin kencang yang menyebutkan pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola siap menangani Manchester City apabila Manuel Pellegrini dipecat.

Pep Guardiola Setuju Latih Manchester City, Jika Pellegrini Pergi

Salah satu media Spanyol yakni Mundo Deportivo, mengungkapkan isu akan bergabungnya Guardiola ke City. Mereka mengklaim Guardiola sudah memberitahu petinggi The Citizens, Txiki Begiristain bersedia menggantikan Pellegrini.

Selama ini Guardiola dengan Begiristain memang dikenal memiliki hubungan baik. Keduanya pernah bekerja bareng di Barcelona. Guardiola sebagai pelatih, Begiristain menjadi direktur olahraga. Begiristain ingin mengulangi masa-masa indah kerja bareng Guardiola sehingga terus merayu pria plontos itu untuk ikut ke Etihad Stadium.

Posisi Pellegrini memang tidak terlalu aman. Musim lalu dia gagal mempersembahkan satu gelar juara. Dan di musim ini, City juga penampilannya angin-anginan. Setelah memetik lima kemenangan beruntun di Liga Premier, City malah kalah dua kali berturut-turut. Sergio Aguero cs juga tak berprestasi bagus di Liga Champions musim ini.

Tawaran dari City nampaknya akan membuat Guardiola tidak akan memperbarui kontraknya bersama Bayern. FC Hollywood sudah menyiapkan langkah antisipasi bila Pep pergi. Mereka mencoba merayu Jurgen Klopp, yang saat ini juga sedang dibidik oleh Liverpool.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...