Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Sudah Ok, akan Melatih Manchester City Musim Depan

Pep Guardiola Sudah Ok, akan Melatih Manchester City Musim Depan

Pep Guardiola 88

Bursa transfer tidak hanya terjadi diantara pemain. Ternyata pelatih pun akan melakukan hal yang sama. Sejumlah pelatih dikabarkan akan hengkang dan menukangi klub baru.

Adalah Josep ‘Pep’ Guardiola yang dilaporkan akan menjadi manajer Manchester City. Akan tetapi bukan musim ini melainkan mulai musim depan.

Guardiola dikabarkan pun telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer baru Manchester City pada musim 2016/2017. Apalagi kabar itu semakin kencang karena pelatih berkebangsaan Spanyol itu kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Bayern Muenchen.

Seperti laporan Metro, Guardiola akan menjadi manajer City menjelang musim 2016/2017. Sebab, Kontraknya bersama FC Hollywood akan berakhir pada Juli 2016.

Alasan Bayern sendiri tidak memperpanjang karena Guardiola dinilai gagal meneruskan kesuksesan yang telah dicapai oleh pelatih Bayern sebelumnya, Jupp Heynckes. Pada musim 2012/2013 Heynckes berhasil memenangi treble winners untuk raksasa Bundesliga itu.

Walapun Bayern telah berhasil mendatangkan pemain baru seperti Douglas Costa dan Arturo Vidal. Tapi tampaknya ia tidak akan bertahan lama di klub Jerman itu, sebab Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai Manajer Man. City.

Bagi The Citizen sendiri, setelah berhasil mendatangkan Raheem Sterling pada musim ini, klub tersebut tertarik untuk merencanakan pembelian masa depan. Raksasa Premier League itu akan mencoba mendatangkan Guardiola untuk menukangi klub.

Sementara itu terkait kabar akan hengkangnya Guardiola, Pimpinan eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge tampak tenang menyikapi rumor mengenai masa depan sang pelatih asal Spanyol bersama The Bavarians.

Menurut Rummenigge,”Kami sangat senang dengan Pep, yang sudah melakukan tugas dengan baik. Ia adalah sosok yang sangat baik.”

Saya, lanjut Rummenigge, santai menanggapi kabar itu. Jika ia bertahan maka akan indah, namun jika tidak maka juga tak berarti kiamat. Kami akan selalu mencari sesuatu yang baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...