Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Tergoda Tawaran Manchester United

Pep Guardiola Tergoda Tawaran Manchester United

Keinginan Manchester United memboyong Pep Guardiola sepertinya akan terwujud tahun depan.

Pep Guardiola  Tergoda Tawaran Manchester United

Seperti yang dilansir Soccerway Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer mengeluarkan pernyataan menarik. Ia menyebut pelatih FC Hollywood, Pep Guardiola bisa hengkang ke Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Spekulasi masa depan Guardiola terus berkembang hingga sekarang.

Maklum pelatih asal Spanyol itu belum mau memperbarui kontraknya yang habis musim panas nanti. Itu sebabnya beberapa klub Inggris terus melakukan pendekatan padanya. Terutama dua klub asal Manchester, MU dan City. Dan Beckenbauer mengatakan jika Guardiola tertarik untuk merapat bersama MU.

“Guardiola tertarik pada semua klub besar dunia dan hal itu sangat normal. Dia bisa saja memilih salah satunya, namun MU mungkin jadi yang pertama mengingat popularitasnya” ungkap Beckenbauer.

Guardiola bergabung dengan Muenchen sejak dua tahun lalu. Di sana ia sudah menyumbangkan lima gelar. Sebelumnya, Guardiola juga sangat sukses menangani Barcelona. Pelatih berusia 44 tahun itu menyumbangkan 14 gelar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...