Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Tukangi Manchester City, Tidak Mungkin Mendominasi di Inggris

Pep Guardiola Tukangi Manchester City, Tidak Mungkin Mendominasi di Inggris

Pep Guardiola66

 

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink mengungkapkan bahwa Josep ‘Pep’ Guardiola akan menghadapi tantangan berat saat datang ke Premier League bersama Manchester City. Ia dinilai tidak akan mendominasi seperti saat menukangi Barcelona atau Bayern Munich.

Seperti diketahui kalau Guardiola dipastikan akan menggantikan Manuel Pellegrini mulai musim depan di Etihad Stadium. Dengan dua klub sebelumnya di La Liga dan Bundesliga, Guardiola memang sudah membuktikan kesuksesannya. Namun di Inggris, Hiddink mengingatkan, tak ada tim yang difavoritkan.

“Ia akan menghadapi liga yang belum pernah ia jalani. Ia selalu mendominasi bersama tim yang ia latih dan tak ada klub lain yang mampu menandinginya,” papar Hiddink seperti dilansir dari Daily Express.

Lebih lanjut dikatakan, tapi di sini [di Inggris] berbeda karena tak ada tim yang menjadi favorit seperti Barcelona atau Bayern. Semua berbeda di Inggris, tapi akan menarik untuknya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...