Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Tuntut Pemainnya ini untuk Belajar dari Striker ‘Misterius’, siapa dia?

Pep Guardiola Tuntut Pemainnya ini untuk Belajar dari Striker ‘Misterius’, siapa dia?

233-pep33

 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menuntut Sergio Aguero untuk jadi striker yang sempurna. Maka untuk merealisasikan hal itu, Guardiola memberi tahu kepada Aguero untuk belajar dari seorang striker ‘misterius’ yang tidak disebutkan namanya oleh Guardiola.

Guardiola menegaskan kalau ada pemain yang ia percaya bisa menjadi panutan Aguero. Tetapi saat diminta untuk mengungkapkan nama pemain misterius itu, Guardiola hanya mengatakan: “Sergio tahu itu.”

Guardiola pun ingin agar pemain 28 tahun itu mengubah permainan dan menjadi lebih terlibat di daerah yang lebih dalam di lapangan. Ia percaya kalau Aguero bakal mampu bisa memenuhi keinginannya, berdasarkan pengalamannya ketika bekerja di bawah Johan Cruyff di Barcelona.

“Mereka tidak pernah puas dengan perilaku saya,” jelasnya.

“Jadi mereka selalu mendorong saya. Mungkin saya akan melakukan sesuatu seperti itu ketika saya menjadi pelatih, jadi saya sangat senang,” imbuhnya.

Mereka, kata Guardiola, bisa berbuat lebih baik. Saya bisa lebih baik, semua orang bisa melakukan yang lebih baik. Saya harus mendorong hal tersebut dan mereka harus menerimanya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...