Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pep Guardiola Yakin Bisa Datangkan Luis Suarez ke Manchester City, Ini Alasannya

Pep Guardiola Yakin Bisa Datangkan Luis Suarez ke Manchester City, Ini Alasannya

pep guardiola22223

Pep Guardiola diberitakan sangat yakin kalau dirinya dapat membujuk striker Barcelona, Luis Suarez untuk bergabung dengannya di Manchester City pada musim depan.

Adapun sosok yang berpengaruh untuk menghubungkan kedua orang tersebut (Pep dan Suarez) yakni adik agen sepak bola Pep bernama Pere. Dikabarkan kalau ia menjalankan lembaga Media Basis Olahraga yang mewadahi Pep dan mantan bintang Liverpool itu.

Berdasarkan laporan Express, Bos City berharap bahwa hubungan ini akan menghasilkan kesepakatan untuk bintang Barcelona tersebut sebelum dimulainya musim depan.

Namun jauh sebelumnya, Guardiola pernah menginginkan Suarez untuk bergabung dengannya di Bayern Munich saat dirinya meninggalkan Liverpool pada tahun 2014. Akan tetapi, Suarez justru menyetujui kesepakatan bersama Barca dengan kontrak lima tahun dengan nilai transfer sebesar 65 juta Pounds.

Sementara itu Suarez sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia cuma dapat kembali ke Inggris kalau bermain untuk Liverpool. Namun bukan tidak mungkin Pep bakal berhasil memboyongnya ke City. Dalam dunia sepak bola segala sesuatu selalu bersifat mungkin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...