Home / Bola / Pepe Dihujat Karena Tekel Kasarnya di Laga Portugal vs Islandia

Pepe Dihujat Karena Tekel Kasarnya di Laga Portugal vs Islandia

Pepe-Bodvarsson2

Pepe kembali menyita perhatian dalam pertandingan Portugal vs Islandia tadi. Dan sekali lagi bukan hal bagus yang datang darinya namun berasal dari tekel kasar yang ia lancarkan pada striker Islandia, Jon Dadi Bovardsson. Legenda Inggris, Gary Lineker, pada akhirnya harus mengeluarkan satu hujatan lagi atas aksi yang dilakukan oleh bek Portugal tersebut.

Dalam sebuah momen, Pepe terlihat terjatuh ketika akan menghadang pergerakan Bodvarsson. Namun saat itu kakinya masih saja sempat terangkat dan mengenai perut dari sang striker dengan telak. Lucunya, Pepe terlihat seperti mempertanyakan apa yang terjadi ketika Bovardsson jatuh tersungkur di hadapannya.

Pepe-Bodvarsson1

Pepe-Bodvarsson3

Atas hal itu, Lineker kembali memberikan satu kalimat yang bisa membuat Pepe panas. Bukan kali ini saja memang Lineker memberikan kata yang tak mengenakkan pada Pepe setelah sebelumnya terjadi di Final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico. Saat itu Pepe memang dikritik habis-habisan atas ulahnya yang bak badut ketika dilanggar pemain Atletico.

Tak hanya Lineker tentunya yang membenci Pepe. John Arne Riise, eks pemain Liverpool dan AS Roma, turut menyatakan kebenciannya pada Pepe. Bahkan hanya karena ada Pepe di Portugal, Riise menyatakan dukungannya pada Islandia di pertandingan tadi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...