Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pepe: Neymar Bermain Lebih Kasar Dibanding Saya!

Pepe: Neymar Bermain Lebih Kasar Dibanding Saya!

Pepe 3

Bek Real Madrid asal Portugal, Pepe, membantah bahwa ia merupakan pemain dengan tipikal kasar ketika sedang beraksi di lapangan. Bahkan Pepe pun menunjuk nama Neymar yang dianggapnya bermain lebih kasar daripada dirinya dan itu dibuktikan dengan jumlah kartu kuning yang sudah diterima keduanya selama ini.

Sudah bukan rahasia baru memang jika Pepe adalah salah satu pemain yang paling agresif ketika bermain. Publik pun menganggapnya sebagai pemain yang kasar dan hanya ingin menyakiti pemain lain, terutama ketika sudah berhadapan dengan seorang Lionel Messi dalam laga El Clasico.

Namun dianggap seperti itu, Pepe pun membantahnya. Pepe memberikan data statistik dimana ia baru mengoleksi lima kartu kuning dari 20 pertandingan musim ini. Jumlah itu faktanya memang lebih sedikit dibanding Neymar yang sudah dikartu kuning enam kali dari 31 laga oleh wasit. Lalu, bagaimana dengan rata-rata kartu kuning per laganya, Pepe?

“Orang bisa berkata apapun yang ia suka, namun faktanya Neymar lebih sering mendapatkan kartu kuning dibanding saya. Real Madrid adalah klub teladan. Dan saya tidak akan mendapat banyak kesempatan main disini jika saya adalah pemain yang gila, pemain yang kasar,” jelas Pepe.

Mengenai data statistik, Pepe rasanya memang benar. Namun jika melihat masa lalu, pemain yang satu ini jelas mengada-ada karena faktanya ia pernah beberapa kali bertindak kasar berbau kekerasan pada pemain lawan. Satu contoh adalah ketika Madrid berjumpa Getafe pada 2009 lalu dimana ia harus dihukum 10 pertandingan karena menyepak punggung pemain Getafe yang sedang terjatuh!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...