Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pepe Reina Akan Kembali Bela Napoli

Pepe Reina Akan Kembali Bela Napoli

Reina

Pepe Reina, kiper Bayern Munchen, dilaporkan akan segera kembali membela Napoli musim depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan jika kiper asal Spanyol itu akan menjalani tes medis bersama timnya pada hari Kamis depan.

Kiper berusia 32 tahun itu dua musim lalu sempat menjadi kiper pinjaman di Napoli dari Liverpool. Sayangnya musim lalu Liverpool memutuskan menariknya kembali dan kemudin menjualnya kepada sang juara Jerman, Bayern Munchen.

Di Bayern nasib sial menghampiri Reina. Bersaing dengan Manuel Neuer seperti menjadi petaka baginya dan ia hanya mendapat sedikit kesempatan untuk unjuk kemampuan dan membuat Reina memilih hengkan dari sana.

“Reina akan menjalani tes medis bersama kami dan jika tidak ada aral melintang ia akan menjadi pemain kami lagi,” kata De Laurentiis.

Napoli sendiri memang butuh sosok kiper berkelas. Sepeninggal Reina, musim lalu Napoli kesulitan karena mereka tidak memiliki kiper yang benar-benar tangguh. Mariano Andujar yang dipercaya sebagai kiper utama tidak bisa dikatakan bermain konsisten musim lalu.

Selain Reina, Napoli juga masih berusaha mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Diantaranya adalah Mirko Valdifiori yang saat ini masih menjadi pemain Empoli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...