Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Perampok di Bintaro Tak Jadi Perkosa Pembantu, Karena…

Perampok di Bintaro Tak Jadi Perkosa Pembantu, Karena…

Pembantu tidak jadi diperkosa perampok, karena sedang datang bulan.

Perampok di Bintaro Tak Jadi Perkosa Pembantu, Karena..

Seperti yang diketahui jika dua perampok, Rizki dan Dendi menyatroni sebuah rumah di Kompleks Kementerian Perdagangan Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Rabu 10 Agustus 2016 pagi. Dua kawanan perampok itu juga sempat menganiaya dan berusaha mencabuli korbannya.

Saat itu Siti Nafiah yang bekerja sebagai asisten rumah tangga terkejut begitu masuk ‎ternyata sudah ada pelaku di dalam. Tak ingin usahanya gagal pelaku lantas menyekap korban dengan menutup mata, menyumpal mulut menggunakan keset, dan mengikat kedua tangannya.

Pelaku juga sempat memukuli korban lantaran tidak mau menunjukkan kunci kamar sang majikan. Korban diintimidasi menggunakan golok dan diancam akan dibunuh jika berontak. Tak sampai di situ, pelaku juga berusaha melampiaskan nafsu bejatnya ke korban. Namun perkosaan itu tak jadi dilakukan

“Pengakuan korban, bahwa pelaku juga mau memperkosa. Berhubung sedang datang bulan, korban tidak jadi diperkosa” ungkap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni.

Kedua pelaku ditangkap di Gunung Sindur Bogor dan Pondok Aren Tangerang Selatan. Akibat perbuatannya itu, kini Rizki dan Dendi ‎harus mendekam di sel tahanan Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan untuk pemeriksaan secara intensif. Keduanya dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dan Kekerasan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...