Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Perampok di Pondoh Indah Sempat Nangis & Minta Mie!

Perampok di Pondoh Indah Sempat Nangis & Minta Mie!

“Pembantu suruh buat mie, makan mie karena mereka kelaparan” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto.

Perampok di Pondoh Indah Sempat Nangis & Minta Mie!

Rupanya pelaku perampokan bersenjata api di Pondoh Indah sempat meminta dibuatkan mi instan saat berada di rumah Asep Sulaeman. Permintaan ini disampaikan pelaku setelah ‘berdamai’ dengan pemilik rumah, Asep yang juga mantan senior Vice President ExxonMobil.

“Karena tadi ada perdamaian di antara mereka (pelaku dan pemilik rumah), pembantu suruh buat mie. Makan mie karena mereka kelaparan. (Setelah itu) pembantunya langsung keluar dan menginformasikan ke kepolisian” ungkap Irjen Moechgiyarto kepada wartawan, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Moechgiyarto, pelaku mulanya membuntuti pembantu Asep pada sekitar pukul 06.00 WIB. Pembantu tersebut ditodong dengan senpi Walther kaliber 32 dan diminta menunjukkan ruang tidur majikannya. Asep yang curiga dengan gedoran pintu pembantunya, memilih tetap mengunci pintu.

“Setelahnya pelaku merusak jendela, pemilik rumah pun sempat memukul pelaku dengan tangga. Lalu sempat terjadi permintaan dompet dan lain-lain. Dugaan sementara tindakan pencurian dengan kekerasan dan penggunaan senpi tanpa izin” tambah Moechgiyarto.

Namun pelaku panik karena polisi melakukan pengepungan setelah mendapat informasi awal mengenai dugaan perampokan. Pelaku lantas berupaya membuat kesepakatan dengan pemilik rumah. Setelah berjam-jam dikepung dan diberikan peringatan, polisi memutuskan melakukan penyergapan pada sekitar pukul 14.00 WIB.

“Jam 09.00 WIB kurang lebih sudah dikepung, sudah disampaikan peringatan. Tersangka sempat menangis di hadapan pemilik rumah, mereka buat skenario (yang seolah-olah menyatakan) mereka berkeluarga, hubungan persaudaraan. Ada pernyataan ditandantangani karena mungkin panik karena kita mengepung” ujarnya.

Polisi naik ke rumah korban pencurian dari berbagai sisi hingga akhirnya membekuk pelaku dan membebaskan keluarga pemilik rumah pada sekitar pukul 14.15 WIB. Ditegaskan Moechgiyarto tidak ada tembak-menembak saat penyergapan. Dia juga membantah adanya suara letusan senjata api pada saat pagi hari sebagaimana keterangan saksi mata.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...