Home / Bola / ‘Perang Dingin’ Gareth Bale & Cristiano Ronaldo di Madrid Mulai Tercium?

‘Perang Dingin’ Gareth Bale & Cristiano Ronaldo di Madrid Mulai Tercium?

Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan ini diwarnai isu perselisihan Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale.

‘Perang Dingin’ Gareth Bale & Cristiano Ronaldo di Madrid Mulai Tercium

Namun agen Gareth Bale, Jonathan Barnett  memberikan bantahan bahwa ada friksi antara dua megabintang Real Madrid itu. Seperti yang diketahui sempat ada dugaan telah terjadi friksi antara Ronaldo dan Bale saat membela Real Madrid. Dalam beberapa kesempatan, terlihat Ronaldo menunjukkan ekspresi tidak senang saat Bale melepaskan tembakan atau mencetak gol.

“Saya pikir itu hanya wujud cinta Ronaldo. Ronaldo dan Bale memang tidak keluar untuk makan bersama setiap malam. Namun, semuanya baik-baik saja” ungkap Barnett seperti yang dilansir Guardian, Senin (12/10/2015).

Perubahan posisi Bale yang musim ini dipasang lebih ke tengah oleh Rafael Benitez diyakini Barnett bakal mereduksi konflik kepentingan dengan Ronaldo. Menurut Barnett, Ronaldo dan Bale punya karakter berbeda. Jika Ronaldo cenderung ekspresif, Bale lebih kalem. Namun hal tersebut bisa membuat keduanya saling mengisi.

“Bale kini bermain di posisi yang lebih baik, sesuai keinginannya. Bale bisa belajar dari Ronaldo, begitu juga sebaliknya. Mungkin juga untuk saling berinteraksi” tambah Barnett.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...