Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Perang Lawan Narkoba, Presiden Filipina Duterte tegaskan : Saya Tak Peduli dianggap Langgar HAM

Perang Lawan Narkoba, Presiden Filipina Duterte tegaskan : Saya Tak Peduli dianggap Langgar HAM

rodrigo_duterte

 

Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyatakan bahwa perang melawan narkoba di Filipina tak peduli dianggap melanggar hak asasi manusia (HAM). Duterte mengaku kalau tujuannya hanya menyelamatkan generasi berikutnya di Filipina dari bahaya narkoba karena lebih dari 3 juta orang jadi pecandu.

”Kami memiliki 3 juta pecandu narkoba, dan itu tumbuh. Jadi jika kami tidak memotong masalah ini, generasi berikutnya akan memiliki masalah serius,” ujar Duterte dalam sebuah wawancara dengan Al Jazeera.

“Tidak ada yang salah dalam mencoba untuk melestarikan kepentingan generasi berikutnya,” sambung Duterte.

Lebih lanjut dikatakan, Anda menghancurkan negara saya, saya akan membunuh Anda. Dan itu hal yang sah. Jika Anda menghancurkan anak-anak, saya akan membunuh Anda. Itu adalah pernyataan yang sangat benar.

Duterte menegaskan kalau di Filipina tidak ada hukum yang menyatakan bahwa presiden tidak dapat mengancam penjahat.

”Saya tidak peduli apa yang orang-orang katakan soal HAM. Saya memiliki tugas untuk menyelamatkan  generasi. Jika menyangkut HAM, saya tidak pedulu. Saya harus menyerang ketakutan karena musuh negara di luar sana akan menghancurkan anak-anak,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...