Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Perangi Isu Sara dan Politik Uang, PDIP Turunkan Ganjar sampai Risma Kampanye di Kalteng

Perangi Isu Sara dan Politik Uang, PDIP Turunkan Ganjar sampai Risma Kampanye di Kalteng

pdip7

Para kader PDIP mendatangi Kalimantan Tengah, guna memenangkan pasangan Willy-Wahyudi jelang Pilgub tunda tanggal 27 Januari mendatang. Sejumlah nama yang sudah dikenal sebagai pemimpin daerah sengaja diterjunkan PDIP, beberapa waktu terakhir.

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, bahwa langkah partainya menerjunkan para kader terbaik sebagai bentuk gotong royong. Dijadwalkan, aka nada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Walikota Surabaya (terpilih) Risma serta Walikota Semarang dijadwalkan blusukan di wilayah itu. Apalagi provinsi ini dua periode berturut-turut dipimpin oleh kader PDIP.

“Kami memang menerjunkan kader-kader terbaik kami ke sana sebagai wujud dari semangat gotong-royong yang menjadi filosofi PDIP,” kata Hasto, dalam keterangan persnya, Sabtu (23/1).

Ditambahkan pula, rencananya para kader terbaik diterjunkan guna menceritakan bagaimana kampung halaman mereka telah dibangun partai. Sehingga diharapkan kedatangan mereka mampu memerangi isu SARA dan politik uang jelang pemilihan.

“Kami harap turunnya mereka mampu melawan politik uang dan penggunaan isu SARA dan intimidasi yang mewarnai hari-hari terakhir menuju pemungutan suara,” lanjut Hasto.

Dijelaskan oleh Hasto bahwa 10 tahun kepemimpinan Teras Narang di Kalteng di bawah PDIP dianggap telah membuka isolasi daerah pedalaman dengan pembangunan infrastruktur. Oleh karena itu, pihaknya menganggap penting pemenangan pilgub kali ini karena akan memudahkan percepatan pembangunan Kalteng, apalagi partainya kini tengah berkuasa.

“Bagi masyarakat Kalimantan tak perlu heran kalau tiba-tiba kepala daerah di kampung halaman mereka tiba-tiba blusukan di pasar-pasar atau menyapa pemilih di wilayah pedalaman,” jelas Hasto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...