Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Perbandingan Spesifikasi HP Lenovo Vibe P1 Turbo & Asus Zenfone Max ZC550KL

Perbandingan Spesifikasi HP Lenovo Vibe P1 Turbo & Asus Zenfone Max ZC550KL

Berapa harga HP Asus Zenfone Max ZC550KL & Lenovo Vibe P1 Turbo dengan spesifikasi yang dimiliki?

Lenovo & Asus Zenfone Max ZC550KL

Menurut informasi yang dikutip dari berbagai sumber, kedua smartpone ini sama-sama memiliki kualitas mumpuni. Dari perbandingan layar kedua HP tersebut, Max dan Turbo sama-sama mengusung layar 5,5 inci. Hanya saja resolusi Max adalah 720 x 1.280 piksel, sedangkan Turbo membawa layar IPS LCD dengan resolusi Full HD.

Spesifikasi prosesor dan fitur, kedua ponsel sama-sama sudah berjalan di Android Lollipop. Bedanya Turbo disemati chipset Snapdragon 615 Octa Core yang lebih baik ketimbang Snapdragon 410 di Max. RAM yang tersedia di Max hanya 2GB dengan ROM 8/16 GB, sementara Turbo membawa RAM 3 GB yang dipadukan dengan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD 128 GB.

Seperti yang juga dikutip dari Okezone, Max dan Turbo sama-sama telah mendukung 4G LTE, wifi, GPS, dan microUSB. Namun Turbo membawa fitur fingerprint yang belum hadir di Max. Lantas bagaimana dengan kamera dan Baterainya?

Turbo membawa kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Kamera utama diklaim mampu merekam video 1080p@30fps. Di sisi lain Max mengusung kamera depan dengan resolusi sama yakni 5 MP dengan kamera belakang 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash.

Kamera belakang juga bisa merekam video dengan kualitas yang sama yaitu 1080p @30fps. Soal baterai, kedua smartphone sama-sama mengusung baterai berdaya 5.000 mAh dan fitur fast charging. Sayangnya, kedua baterai tersebut juga sama-sama tidak bisa dilepas. Bagaimana dengan harga HP itu?

Walaupun dari sisi spesifikasi Lenovo tampak lebih unggul, pengguna tetap dapat melirik Asus karena dibanderol dengan harga lebih rendah. Lenovo Vibe P1 Turbo dilepas ke pasaran dengan harga Rp4 jutaan dengan pilihan warna silver, graphite grey, dan gold. Sementara Asus Zenfone Max ZC550KL dibanderol Rp2,5 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...